Polda Papua Bersama Team Adventure Merah Putih Trans Papua Gelar Baksos di Distrik Airu

9 August 2020 - 00:00 WIB
tribratanews.com - Jayapura. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Kepolisian Daerah Papua bersama Team Adventure Merah Putih laksanakan kegiatan Bakti sosial kepada masyarakat Distrik Airu Kabupaten Jayapura, Sabtu(08/08/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Klemens Hamo, Ketua Panitia Nitmeke Adventure Team Provinsi Papua Bapak Rusdianto dan Ketua RAPI Provonsi Papua Bapak Jaka Ruswandi dan diikuti sebanyak 200 Bikers (Motor) serta 20 Mobil.


Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Papua mengatakan bahwa pada kesempatan ini kami bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Distrik Airu, Ini merupakan pertama kali saya hadir di Distrik Airu yang merupakan ajakan dari Team Adventure Merah Putih Trans Papua, pada kesempatan ini kami hadir dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-75.


“Kita sebagai warga Negara Indonesia harus merayakan HUT RI dengan cara bersyukur dan berdoa, saya berharap dengan memperhatikan protokol kesehatan kita tetap bisa melaksanakan perayaan HUT RI ke-75, Ini bisa dibuktikan dengan kedatangan kami bersama Team Adventure Merah Putih Trans Papua bisa melaksanakan kunjungan ke Distrik Airu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tambah Kabid Humas Polda Papua.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat Distrik Airu. Kedepan kami akan laporkan kepada Bapak Kapolda bahwa Distrik Airu membutuhkan kehadiran TNI-Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman sebagai modal dasar untuk mendidik Putra-putri sehingga kehidupan bermasyarakat kita menjadi lebih makmur. Sehingga harapannya dengan pembangunan tersebut bisa mendatangkan berkah dikemudian hari bagi Distrik Airu," pungkas Kabid Humas Polda Papua.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment