Polda NTT Gelar Penandatanganan Pakta Integritas pada Seleksi Pendidikan Pengembangan Terpadu T.A. 2024

27 February 2024 - 17:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Polda NTT gelar kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas untuk Seleksi Pendidikan Pengembangan Terpadu (PKN Tk. II/SSPK, STIK-PTIK, Sespimma, dan SIP) T.A. 2024 melalui Zoom Meeting, Senin (26/2/24).

Dipimpin oleh Karo Watpres As. SDM Mabes Polri Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si., dan dihadiri Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., serta pejabat dan panitia terkait beserta peserta SIP dari masing-masing Polda, termasuk Polda NTT.

Baca Juga: Polisi Jateng Berhasil Mengungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa-Sumatera

Kegiatan ini dilakukan agar bersama-sama menandatangani pakta integritas dan mengambil sumpah untuk menegaskan komitmen mereka dalam menjalani seleksi tersebut dengan penuh integritas, tanpa melibatkan praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Proses penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini merupakan implementasi prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel, dan humanis) dalam setiap tahapan seleksi yang dilakukan oleh Polri.

Selain itu, Wakapolda NTT memberikan nasehat kepada para peserta seleksi untuk mempersiapkan diri dengan baik dan percaya diri serta tetap fokus dalam mengikuti setiap tahapan seleksi.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment