Polda Metro Jaya Gelar Street Race Seri Keempat di Kemayoran

22 August 2022 - 19:50 WIB

www.tribratanews.com - Polda Metro Jaya akan kembali menggelar street race seri keempat ajang balap motor jalanan tersebut yang rencananya berlangsung mulai tanggal 27-28 Agustus 2022 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ditlantas Polda Metro Jaya akan menggelar seri keempat street race di Kemayoran," jelas Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Latif Usman. Senin (22/8/22).

Dirlantas menuturkan, gelaran street race seri keempat ini akan digelar akhir pekan ini mulai sejak pukul 08.00 WIB hingga malam. Hal ini untuk mengakomodasi antusiasme peserta. "Kegiatan ini akan dilakukan dua hari tanggal 27 dan 28, yang dilaksanakan jam 8 sampai setiap harinya sampai jam 10 malam karena ini kita mengakomodir seluruh keinginan peserta," jelasnya.

Dengan kembali digelarnya street race ini, Kombes. Pol. Latif Usman berharap bisa dimanfaatkan para penghobi balap serta bisa menghilangkan kegiatan balap liar yang kerap terjadi di jalan umum.

"Untuk hadiahnya ada uang pembinaan dan piagam. Saya garap betul sarana (agar) bisa dimanfaatkan betul oleh para penghobi, dan betul-betul sudah ada kegiatan ini tidak ada lagi balap liar di jalanan yang tidak terkontrol oleh kita, dan kita tunjukkan prestasi di arena yang sudah kita sediakan. Demi keamanan masyarakat demi keselamatan peserta itu sendiri,” jelas Dirlantas.

Share this post

Sign in to leave a comment