Polda Kepri Salurkan Bantuan 9,5 Ton Beras Kepada Masyarakat

5 June 2020 - 14:50 WIB

www.tribratanews.com. Polda Kepri kembali melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial pada hari Kamis (04/06/2020). Bantuan sosial dalam bentuk beras tersebut diberikan kepada perwakilan dari Iman Masjid, Pendeta dan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., mengatakan, pada hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran bantuan beras sebanyak 9,5 ton.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M. Hum, Dir Binmas Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan perwakilan Iman Masjid, Pendeta dan masyarakat.

“Bantuan akan disalurkan oleh perwakilan kepada 950 orang, setiap orang nya mendapatkan 10 Kg Beras,” terang Kapolda Kepri.

Dari total 25 ton beras yang dipersiapkan, sudah di distribusikan melalui bantuan-bantuan sebelumnya dan yang akan datang secara bertahap pada kegiatan berikutnya.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa, namun harapan kami dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi kesulitan pada saat ini, dan kami berharap, semoga bantuan ini betul-betul dapat bermanfaat bagi kita semua,” harap Kapolda Kepri.

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment