Polda Kaltim Gelar Kunjungan Kerja dan Peninjauan Rusun Polri di Wilayah Ibu Kota Nusantara

17 May 2024 - 14:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Kaltim. Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs.Nanang Avianto,M.Si., dan Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy,S.I.K., beserta PJU Polda Kaltim melakukan kegiatan kunjungan kerja untuk meninjau Rusun Polri yang terletak di wilayah Ibu Kota Nusantara. Kamis (16/05/24)

Kunjungan tersebut, disambut hangat oleh Kapolres PPU AKBP Supriyanto,S.I.K.,M.Si., beserta stafnya kemudian melakukan peninjauan bersama di Rusun Polri, fasilitas penting yang menjadi tempat tinggal dan berbagai kegiatan bagi anggota kepolisian.

Baca Juga: Polisi Akan Periksa Ulang 8 Terpidana Pembunuhan Vina dan Eki

Peninjauan tersebut dilakukan dengan seksama untuk memastikan kondisi Rusun Polri yang memadai dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Selain itu, juga dibahas berbagai upaya pemeliharaan dan peningkatan fasilitas guna mendukung kesejahteraan anggota kepolisian yang bertugas di sana.

Kapolda Kaltim mengungkapkan bahwa Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Polda Kaltim untuk memastikan ketersediaan fasilitas yang layak bagi anggota kepolisian, terutama di wilayah strategis seperti Ibu Kota Nusantara. Hal ini juga sejalan dengan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan anggota Polri.

Kapolda Kaltim dan Kapolres PPU beserta jajaran sepakat untuk terus bekerja sama dalam upaya pemeliharaan dan pengembangan Rusun Polri serta berbagai fasilitas penunjang lainnya. Langkah-langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota kepolisian dan kualitas pelayanan kepada masyarakat di wilayah tersebut.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment