Polda Kaltim dan Jajaran Gelar Bakti Sosial Serentak

20 August 2020 - 17:42 WIB
www.tribratanews.com – Balikpapan. Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi para pejabat utama menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker kepada para perwakilan masyarakat dan selanjutnya bantuan tersebut lainnya akan didistribusikan oleh para personil Polda Kaltim kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 berdasarkan data yang telah dikantongi oleh anggota Babinkamtibmas.  

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menjelaskan secara keseluruhan bantuan yang diberikan oleh Polda Kaltim dan Polres jajaran ada sebanyak 5145 paket sembako, 47,95 Ton Beras dan 9800 Masker.  WhatsApp-Image-2020-08-19-at-10.53.06-AM-768x432

Bakti sosial ini merupakan perwujudan nyata dari semangat tolong menolong dan tentunya dapat memberikan semangat, manfaat serta nilai kebaikan.  

“kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada saat pandemi Covid-19 ini, semoga bisa memberikan kemanfaatan bagi warga masyarakat” terang Kabid Humas Polda Kaltim.  

Selain itu, Kabid Humas Polda Kaltim juga menambahkan, pemerintah saat ini sedang melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi dengan membuka berbagai sektor perekonomian dengan protokol kesehatan.  

Untuk menuju Indonesia hijau khususnya untuk wilayah Kaltim, maka masyarakat harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kita bisa melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru.  

(wm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment