Polda Kalteng Serahkan Paket Sembako ke Panti Asuhan Usai Apel Operasi Lilin Telabang

22 December 2020 - 11:56 WIB
  www.tribratanews.com – Palangkaraya. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menyerahkan Bansos yang berlangsung di Kantor Ditsamapta Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Kota Palangka Raya. Setelah melaksanakan Apel gelar pasukan dan Sarpras Operasi Lilin Telabang.  
22a

Paket Bansos yang berjumlah 200 paket tersebut diserahkan kepada anggota TNI - Polri yang kemudian didonasikan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Cantik Palangka Raya.  

Dengan diserahkan Bansos tersebut, harap Hendra, masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 merasa terbantu dan merasakan keberadaan Polda Kalteng ditengah -  tengah kehidupan mereka.  22b

"Bansos yang telah diselenggarakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.Kami juga selalu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman," tutup Kapolda Kalteng.

Share this post

Sign in to leave a comment