Polda Jatim Gelar Kejurprov Bulutangkis Kapolda CUP II 2023

30 May 2023 - 13:00 WIB
Foto: sergaptkp.com

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Dukung pembinaan para atlet Bulutangkis, Polda Jawa Timur menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kapolda CUP II 2023 di GOR Bulutangkis Sudirman, Surabaya, Jawa Timur. Kejuaraan Bulutangkis tingkat Provinsi itu dibuka Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol. Farman, S.H., S.I.K., M.H., Senin (29/5/23).

“Secara umum kita harapkan kejuaraan ini dapat memotivasi kegiatan yang positif dan mengurangi aktivitas yang negatif terutama dari aspek kamtibmas,” jelas Dirreskrimsus Polda Jatim.

Kombes Pol. Farman menambahkan dari pihaknya juga akan mengirimkan beberapa atletnya untuk turut serta dalam kejuaraan tersebut. Karena pihaknya sangat mendukung pembinaan olahraga bulutangkis dalam memunculkan bibit atlet baru.

Baca Juga:  Liga Inggris, Manchester United Kunci Posisi 3 Usai Kalahkan Fulham 2-1

“Kami berharap dengan kejuaraan yang digelar ini nantinya akan lahir atlet bulutangkis yang dapat membawa nama Jawa Timur di tingkat nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PBSI Jawa Timur Tonny Wahyudi, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim yang mendukung kejuaraan ini dalam mengembangkan karir atlet bulutangkis di Jawa Timur. Apalagi, kejuaraan berhadiah total 178 juta ini juga menampilkan mantan atlet pelatnas Agripina Prima dan Hafiz Faisal.

“Kejuaraan ini mempertandingkan 8 kategori antara lain, pradini, dini, anak, pemula, remaja, taruna, dewasa juga veteran. Selain itu, juga mempertandingkan 29 kelas. Event makin semarak karena dimeriahkan atlet dari luar negeri,” tutupnya.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment