Polda Jatim dan PGI Siap Jaga Kamtibmas

23 December 2020 - 12:30 WIB
www.tribratanews.com. Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Pejabat Utama Polda Jatim mengunjungi Kantor Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI), Selasa (22/12/2020).  

Selain untuk silaturahmi, kunjungan itu bertujuan untuk membentuk kolaborasi guna menjaga Kamtibmas serta penanganan Covid-19 saat libur nataru.  

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait program pemerintah. Khususnya dalam menangani Covid-19. Selain itu, juga menjadi fokus utama adalah pengamanan Natal dan Tahun Baru tahun 2021.  

“Kedatangan saya kesini untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam upaya menyukseskan program pemerintah menangani Covid-19 serta pengamanan nataru 2021,” terang Kapolda.  

Sementara itu, Ketua Umum MPH PGIW, Pendeta Simon Filantropha mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jatim atas silaturahmi serta kunjungannya. Pihaknya dan segenap pengurus siap untuk melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan jajaran kepolisian.  

Hal tersebut tidak lain untuk mewujudkan kondisi aman dan kondusif saat libur Natal dan Tahun Baru 2021.  

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang telah mengunjungi kantor kami, dan kami siap untuk kolaborasi dalam penanganan Covid-19 serta mengamankan natal dan tahun baru,” tutupnya.  

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment