Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

10 February 2024 - 19:45 WIB
Humas Polda Jambi

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Polda Jambi gelar doa bersama lintas agama yang dipimpin lima tokoh agama secara bergantian meliputi agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, dan Budha, Dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai, di Lapangan Hitam Polda Jambi, Sabtu (10/2/24).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengatakan Bahwa doa bersama Iintas agama ini diharapkan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan lancar aman dan damai. Dan personil pengamanan yang bertugas dapat menjalankan tanggungjawab dengan optimal.

Baca Juga: Kapolda Lampung Tinjau dan Mengecek Pengamanan Malam Imlek

“Hari ini kita melepas rekan untuk melakukan pengamanan dan membantu satuan wilayah, oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan, persiapkan sarana dan prasarana untuk penunjang tugas dalam pengamanan,” ungkap Irjen Pol Rusdi Hartono.

Di akhir kesempatan Irjen Pol Rusdi Hartono, agar juga menekankan ke seluruh personel yang bertugas pengamanan di TPS nanti tidak melakukan giat tambahan yang nanti akan memliki persepsi yang lain, dan semoga semua personel yang sedang menjalankan tugas diberi kesehatan dan keselamatan serta kembali dalam kondisi selamat.

“Kehadiran rekan-rekan hanya mengamankan, tidak melakukan giat tambahan yang nanti akan memiliki persepsi yang lain dan jangan menjadi beban rekan-rekan kita di wilayah,Semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan selamat bertugas, tetap semangat, berangkat dalam kondisi selamat dan kembali dalam kondisi selamat,” tutup Kapolda Jambi.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment