Polda Jabar Turut Serta Dalam percepatan Vaksinasi di Indonesia

22 September 2024 - 13:47 WIB

www.tribratanews.com - bandung. Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., mengatakan, salah satu upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan pihaknya adalah dengan mendirikan sentra vaksinasi presisi atau serbuan vaksinasi di banyak titik.

 

"Polanya membuat serbuan vaksin semaksimal mungkin," Ujar Wakapolda Jabar  saat hadir di Gebyar Vaksinasi Presisi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat hari Selasa, (21/9/21).

 

Dia menyebutkan, saat ini stok vaksin dari pemerintah sudah sangat mencukupi,Sehingga dia memastikan sentra vaksinasi yang didirikan kepolisian di Jabar sangat mencukupi dan diharapkan bisa terus digelar.

 

Wakapolda Jabar  menjelaskan, untuk target vaksinasi yang diberikan Polri kepada Polda Jabar sudah terpenuhi 35 persen, Namun begitu, sudah beberapa Polres di Jabar capaian vaksinasinya sudah akan mencapai 100 persen pada Desember nanti.

 

"Ada kota tertentu di Jawa Barat ini seperti Bogor, Polresta Bandung target kita ini Desember nanti sudah 100 persen," Ujar Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si.

 

Dalam serbuan vaksinasi ini, Polda Jabar mendapat bantuan dari relawan dan pemerintah setempat, Oleh karenanya diharapkan hal ini bisa mempercepat vaksinasi di Indonesia Khususnya wilayah jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment