Polda Bengkulu Targetkan 5.550 Orang Selesai Divaksin Dalam 2 Hari

7 September 2024 - 21:10 WIB
www.tribratanews.com – Bengkulu. Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto M.Si.,meninjau langsung vaksinasi yang dilakukan dua titik lokasi yakni SMAN 5 Kota Bengkulu dan Gereja ST. Yohanes, Senin (06/09/2021). Kapolda Bengkulu didampingi oleh Karoops, Dirlantas, Kabidhumas, PLH Kabiddokkes dan Karumkit Polda Bengkulu.

vaksinasi Covid-19 yang digelar Polda Bengkulu yang bekerjasama dengan relawan dari mahasiswa-mahasiswi kesehatan dilaksanakan disejumlah titik dalam Kota Bengkulu. Kedelapan lokasi vaksinasi serentak tersebut dilakukan di 4 pesantren, 1 universitas, 2 tempat ibadah dan 2 sekolah menengah atas.

“Kami imbau masyarakat tetap jaga jarak. Walaupun sedang turun kondisinya tapi tetap harus waspada,”Ujar Kapolda Bengkulu.

Polda bengkulu menargetkan 5.550 orang selesai divaksin Covid-19 dalam vaksinasi serentak selama 2 hari. . Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto M.Si.,mengatakan vaksinasi ini, sengaja digelar serentak di 8 lokasi dalam Kota Bengkulu dengan tujuan agar capaian 70 persen masyarakat Indonesia maupun Provinsi Bengkulu selesai divaksin bisa tercapai.

Tak hanya itu, Polda Bengkulu dan jajaran mendukung serbuan vaksinasi ditingkat pelajar. Hal itu dilakukan guna mendukung program belajar tatap muka berjalan lancar serta mengurangi rasa was was orang tua maupun siswa untuk mengikuti belajar tatap muka yang saat ini mulai diterapkan.

Share this post

Sign in to leave a comment