Polda Bengkulu Kembali Menambah Gerai Vaksin Sebagai Upaya Percepatan Vaksinasi Mayarakat Bengkulu

16 September 2024 - 10:02 WIB
www.tribratanews.com – Bengkulu. Polda Bengkulu Kembali Menambah layanan gerai vaksin merdeka presisi yang berlangsung hingga Polres Jajaran sebagai upaya pencegahan dan Percepatan penanganan pandemi covid-19.

“Alhamdulilah, berbagai Gerai Vaksin Presisi yang dibuka Polda Bengkulu hingga Polres Jajaran selama ini berjalan baik dan mendapat animo yang baik dari masyarakat” terang Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH., Rabu (15/09/2021).

Tak hanya pemberian vaksinasi, Jajaran Kepolisian bersama TNI dan stakeholder terkait khususnya Satgas juga terus memberikan himbauan tentang pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 5M ditambah 1D yaitu Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagaimana program Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs Guntur Setyanto, M.Si, untuk mempercepat proses pemulihan pasien positip covid-19 serta upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Kabid Humas Mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya telah menyediakan sebanyak 92 gerai vaksin baik yang berada di Polres Jajaran Polda Bengkulu dan Polsek – polsek hingga gerai Mobiling.

Kabid Humas juga mengajak awak media untuk terus berperan memberikan edukasi ditengah masyarakat melalui pemberitaan yang baik.

Share this post

Sign in to leave a comment