Polda Banten dan Bea Cukai Prov. Banten Bahas Kerjasama Pencegahan Pelanggaran Hukum Lintas Batas

9 June 2020 - 16:56 WIB
www.tribratanews.com – Serang. Kepolisian Daerah (Polda) Banten menerima kunjungan serta silaturahmi yang dilakukan oleh Kepala Bea Cukai Provinsi Banten, M. Aflah F. Dalam kunjungan tersebut Kapolda Banten, Irjen. Pol. Drs. Fiandar didampingi oleh pejabat utama (PJU) Polda Banten menerima langsung kunjungan tersebut, Selasa (09/06/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Banten, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Bea Cukai Provinsi Banten dan Kapolda juga menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah di jalin selama ini dengan Polda Banten.



“Sinergitas ini sejalan dengan Program Prioritas Kapolri ke 3 yaitu Pemantapan Harkamtibmas sebagai sarana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan sarana untuk menjalin kerjasama guna mencegah Pelanggaran Hukum Lintas Batas,” jelas Jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda Banten mengatakan bahwa dalam membangun Kamtibmas di Provinsi Banten tidak bisa sendirian, ada peran pihak lain untuk saling bekerjasama, bersinergis dan mendukung supaya Kamtibmas di Provinsi Banten dapat kondusif.



“Program kerja Bea Cukai dalam mencegah pelanggaran hukum di lintas batas, Polda Banten siap bekerjasama dan juga selalu berusaha untuk meningkatkan kerjasama lintas sektoral, serta menjaga Harkamtibmas,” terang Kapolda Banten.

Dikesempatan yang sama juga, Kepala Bea Cukai Provinsi Banten mengucapkan terima kasih atas sambutan serta kerjasama yang terjalin antara Polda Banten dengan Bea Cukai Provinsi Banten selama ini.

“Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, perlintasan Merak-Bakahueni, terkait lalu lintas barang dan pencegahan narkoba juga sangat bagus koordinasi dan kerjasamanya,” jelas Kepala Bea Cukai Provinsi Banten.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment