Polda Bali Kawal Kedatangan 10 Ribu Vaksin Covid-19

29 March 2024 - 13:36 WIB
www.tribratanews.com. – Denpasar. Sebanyak 10.000 vaksin yang diterbangkan langsung dari Jakarta menuju Bali, menggunakan pesawat penerbangan GA-402 melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tiba di Baseops Lanud Ngurah Rai. Senin (29/3/2021).
 
Vaksin yang datang selanjutnya diberangkatkan lagi ke Dinas Kesehatan Provinsi Bali yang dikawal langsung oleh Wakapolresta Denpasar, AKBP I Wayan Jiartana S.H., S.I.K., M.Si. Didampingi Kasat PJR Ditlantas Polda Bali AKBP Leo Dedy Defretes bersama Wadanden Gegana Satbrimob Polda Bali Kompol I Made Sudiantara. 
 
"Setelah vaksin Covid-19 sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya di distribusikan langsung ke kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Jalan Melati Denpasar," terang Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H., selaku Karendalops Ops Aman Nusa Agung II.
 
Lebih lanjut, vaksin covid-19 yang masuk ke Bali dan dikirim ke Dinkes Provinsi Bali mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian. Mulai dari kedatangan sampai ditempatkan ke lokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Bali.
 
"Dijaga ketat dari kedatangan sampai ditempatkan di lokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Bali sebelum di distribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali," tambahnya.
 
"Semua pelaksanaan pengawalan distribusi vaksin berjalan aman dan lancar," tutup Karo Ops Polda Bali.
 
Pelaksanaan vaksinasi untuk kawasan zona hijau Sanur, Denpasar, Bali tak hanya menyasar warga dan pekerja lokal, namun juga menyasar pekerja warga negara asing (WNA) yang ada di wilayah Sanur. Untuk syarat WNA yang bisa divaksin harus sudah memiliki kitas.
 

Share this post

Sign in to leave a comment