Polda Babel Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

18 July 2020 - 12:44 WIB
www.tribratanews.com – Belitung. Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para tokoh Agama, Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs. Umardani M.Si., sowan ke Pondok Pesantren Hidayatussalikin pimpinan KH. Ustd Jaq’far Shiddiq di kelurahan Tamberan Pasir Padi.


Ustad Jaq’far Shiddiq yang merupakan salah satu Tokoh Agama sekaligus Ketua Nahdlatul 'Ulama yang ada di Bangka Belitung menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Wakapolda Kep. Bangka Belitung yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.  

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kep. Babel Kombes Pol. Drs. A Maladi menyampaikan bahwa kunjungan Wakapolda Kep. Bangka Belitung ke tokoh agama sekaligus Pimpinan  Ponpes Hidayatussalikin serta Ketua Nahdlatul 'Ulama KH. Ustd Jaq’far Shiddiq dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah antara Polri dengan Tokoh agama di Wilayah Hukum Polda Kep. Bangka Belitung Khususnya.  

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh Agama diharapkan adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menghadapi pilkada” terang Kabid Humas Polda Kep. Babel.

Share this post

Sign in to leave a comment