Polda Babel Gelar Bhayangkara Babel Run 2024

24 May 2024 - 18:00 WIB
polda babel

Tribratanews.tribratanews.com - Pangkalpinang. Polda Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar Bhayangkara Babel Run 2024 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara  ini akan berlangsung pada 2 Juni nanti.

Kepala Bidang Humas Polda Babel sekaligus Ketua Panitia acara, Kombes. Pol. Jojo Sutarjo mengatakan, event ini ditargetkan dibuka untuk 2000 peserta pertama, namun ditargetkan sampai ke 4000 peserta.

"Babel Bhayangkara Run ini kita bagikan beberapa kategori yang pertama kategori lari jarak 5 K dan 10 K. Kategori 10 K kita bagikan ada kriteria 10 K nasional usia di atas 40 tahun dan di bawah usia 40 tahun. Kemudian ada kategori TNI Polri, untuk 5 K terdiri dari 5 K umum dan kategori pelajar," ujarnya, Jumat (24/5/24). 

Kabid Humas Polda Babel mengatakan dalam rangka mengikuti hobi masyarakat, di mana belakangan ini hobi masyarakat sudah mulai kebiasaan jika di sore hari banyak yang beraktivitas lari-lari atau jogging.

"Mudah-mudahan dengan even ini sering diadakan untuk menggeliatkan pentingnya berolahraga begitu juga kita menjaring atlet yang ada di Babel," tuturnya.

Masyarakat bisa mendaftarkan diri melalui website yang sudah dibuka yakni Bhayangkara Babel Run 2024. Sementara untuk lokasi acara ini akan berlangsung start dan finish di Lapangan Bhaypark Polda Babel dengan rute di seputaran kompleks Perkantoran Pemerintah Provinsi Babel.

"Pengguna jalan mohon kerjasamanya nanti dalam hal pada saat tanggal 2 Juni berkisar pukul 05:30 sudah persiapan digunakan, kami mohon maaf pengguna jalan sedikit terganggu rute perjalanannya. Nanti ada petugas untuk pengalihan jalan untuk menuju Bandara Depati Amir Pangkalpinang," ungkap.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment