Polda Aceh Turunkan Maskot Polri ke Lapangan untuk Edukasi Masyarakat

5 October 2020 - 14:37 WIB

www.tribratanews.com. Tim Peucrok terdiri Personel Polda Aceh, TNI dan Satpol PP mulai menurunkan maskot Polri dari Polda Aceh dalam penegakan disiplin protokol kesehatan (protkes) di seputaran Kota Banda Aceh.

 

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M.Si, menyebutkan hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu disiplin dalam hal prokes untuk mencegah Pandemi Covid-19 di Provinsi Aceh, Senin (05/10/2020).

 

Menurut Kabid Humas, Maskot Polri dari Polda Aceh ini akan terus diturunkan ke lapangan bersama tim Peucrok, agar seluruh masyarakat teredukasi dan menyadari untuk melakukan prokes bukan semata karena takut razia petugas.

Selama ini, tim Peucrok melakukan operasi yustisi penegakan disiplin prokes di Kota Banda Aceh.

 

Meliputi sejumlah tempat keramaian dan masyarakat yang tidak mematuhi prokes sering diberikan teguran atau sanksi di tempat itu langsung oleh petugas.

 

"Jadi, kita mulai saat ini hingga ke depannya akan terus libatkan maskot Polri dari Polda Aceh dengan harapan semua lapisan masyarakat kiranya teredukasi terkait protkes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh," tutup Kabid Humas Polda Aceh.

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment