Pilpres 2024, Wapres Ma’ruf Amin Ingatkan Para Menteri Tak Abaikan Tugas Negara

24 November 2023 - 10:00 WIB
Source Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengingatkan para menteri agar tidak mengabaikan tugas negara dalam melayani publik hanya karena sibuk di Pilpres 2024.

"Saya tentu akan terus mengawal itu, saya akan terus mengawasi, saya akan terus mendorong (menteri) bekerja sebagaimana biasa, jangan sampai tugas negara diabaikan karena masalah-masalah pilpres. Jadi, pelayanan masyarakat tidak boleh berkurang," ujar Wapres Ma’ruf, Kamis (23/11/23).

Baca Juga: Kapolda Jateng : Satgas Cooling System Bersama Masyarakat untuk Pemilu 2024 Aman dan Terkendali

Ia menekankan bahwa menteri yang mendukung salah satu pasangan capres-cawapres dalam Pemilu 2024 atau yang menjadi kontestan pilpres, harus mampu memosisikan diri secara tepat dan tidak menyalahi aturan.

Wapres Ma’ruf menekankan jangan sampai performa menteri yang bersangkutan menurun sehingga mengganggu pencapaian target-target pembangunan.

"Kalau bisa memosisikan diri dengan tepat. Kapan dia untuk dukung calonnnya, kapan dia bekerja, kan ada aturan-aturannya, lalu aturan itu ditepati, bisa juga (kinerja) tidak terganggu, jadi tergantung," jelas Wapres Ma’ruf.


ndt/hn/nm

Share this post

Sign in to leave a comment