Petinggi Mabes Polri Temui Kapolda Bali Guna Bahas G20

1 September 2022 - 11:52 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si menerima kunjungan dari Tim Monev Sops Polri yang dihadiri oleh Karokerma KL Sops Polri Brigjen Pol. Drs. H. Dedy Setia Budi di Ruang Kapolda, Mapolda Bali. Rabu (31/8/22).

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kasubbag Pakat Bag Kerma Biro Ops Polda Bali Kompol. Heny Zuraidah, Kabag Monev Rokerma KL Sops Polri Kombes Pol. Sihar M. Manurung, S.H., beserta Tim Monev Sops Polri.

Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengucapkan selamat datang di Polda Bali kepada Tim Monev Sops Polri dalam rangka KTT-G20. Untuk pelaksanaan KTT-G20 sudah berlangsung sejak desember tahun lalu, dan pola event dari G-20 berulang dengan pola pengamanan yang sama.

"Untuk pelaksanaan pengamanan KTT-G20 kita dari Polda Bali sudah menyiapkan pola pengamanan dengan membentuk beberapa Satgas yang melibatkan satker polda bali serta beberapa polres kami gunakan untuk membantu membackup pengamanan rangkaian KTT-G20 yang sedang berlangsung" jelas Kapolda Bali.

Brigjen Pol. Drs. H. Dedy Setia Budi mengucapkan terima kasih Tim Monev Sops Polri sudah disambut dengan baik di Polda Bali, terkait pengamanan KTT G-20 Polda Bali tetap berkoordinasi dan mengkolaborasikan pengamanan menjelang puncak KTT-G20 yang akan dilaksanakan bulan November.

"Saran saya tetap laksanakan kerjasama paralel dan adakan pertemuan internal untuk mesosialisasikan tugas kepada seluruh satker dan polres yang terlibat agar memberikan bayangan seperti apa pengamanan pada saat puncak KTT-G20 maupun rangkaian kegiatan KTT-G20 yang sedang berlangsung" tegas Eks Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat.

Share this post

Sign in to leave a comment