Pesan Kapolda Sulut , Peningkatan Disiplin dan Tugas Pelayanan Polri

3 February 2022 - 12:36 WIB
www.tribratanews.com – Manado. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan personel Polres Kepulauan Siau-Tagulandang-Biaro (Sitaro), di Mako Polres Sitaro.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sulut yang didampingi Dirintelkam Polda Sulut Kombes Pol. Budhi Herwanto, memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel Polres Kepulauan Sitaro dan jajaran dalam melaksanakan tugas.


“Saya bangga dan senang bisa bertemu langsung dengan anggota Polri di Polres Kepulauan Sitaro. Saya juga berharap anggota memiliki kebanggaan bisa bertugas di pulau terdepan ini,” jelasnya.


Dalam arahannya kepada personel, beberapa hal yang menjadi perhatian Kapolda Sulut kepada seluruh personel, diantaranya terkait disiplin dan pelaksanaan tugas di lapangan.


“Terus tingkatkan disiplin dalam tugas, karena disiplin adalah pangkal dari keberhasilan. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan sakiti masyarakat jangan ada yang melakukan hal-hal yang menyakiti masyarakat,” jelas mantan Kapolres Aceh Utara.


Kapolda Sulut juga mengingatkan seluruh personel untuk mempedomani kebijakan-kebijakan pimpinan Polri yang tertuang dalam program Presisi Kapolri.


“Hindari pelanggaran, jangan ada anggota Polri yang ikut minum minuman keras apalagi sampai mabuk, hindari untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji yang dapat mencemarkan nama baik Polri, dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” jelas Kapolda Sulut.


Dalam silaturahmi dan tatap muka tersebut, hadir juga Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag, Wakapolres Kompol H. O. Bingku, para PJU Polres dan personel Polres Kepulauan Sitaro.

Share this post

Sign in to leave a comment