Personel Ditpolairud Polda Babel Raih Penghargaan dari Kapolda Babel

21 September 2024 - 10:58 WIB
www.tribratanews.com - Babel. Personel Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Bangka Belitung berhasil meraih penghargaan dari Kapolda Bangka Belitung Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat atas kinerja dan prestasi dalam menjalankan tugas.


Penghargaan diberikan atas keberhasilan Ditpolairud dalam mengamankan kapal tanpa identitas atau kapal hantu di Hutan Bakau Tanjung Jati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan dan pengungkapan penyelundupan ribuan benih lobster (Benur) di Perairan Karang Ular, Muntok, Kabupaten Bangka Barat.


Kapolda Bangka Belitung menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh anggota yang berprestasi dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan dalam menjalankan tugas sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolda babel mengharapkan penghargaan yang diberikan kepada personel berprestasi diharapkan mampu dan dapat bermanfaat dalam mendukung pekerjaan dan berguna bagi pengembangan karir ke depan.


“Penghargaan tidak hanya diberikan kepada mereka yang bergelut di bidang operasional saja. Tetapi juga di bidang pembinaan apabila bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas pokoknya akan diberikan penghargaan juga. Anggota jangan lupa berdoa, tingkatkan disiplin dan meminimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan martabat polri serta membantu meningkatkan kesadaran masyarakat yang patuh hukum,” jelasnya.


Direktur Ditpolairud Polda Bangka Belitung, Kombes Pol. Muhammad Zainul mengatakan bersyukur atas penghargaan yang diberikan dan menjadi motivasi pihaknya dalam menjalankan tugas kedepan. Ditpolairud Polda Babel juga mengimbau kepada seluruh anggota untuk lebih bersemangat lagi menjalankan tugas dan memberikan loyalitas serta dedikasinya sebagai anggota polri.


“Penghargaan yang diberikan tidak akan membuat kita terlena dan berhenti sampai disini. Namun ini justru menjadi motivasi bagi kita dalam menjalankan tugas dan meningkatkan peran serta kita bagi masyarakat. Penghargaan ini juga tidak lepas peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Ditpolairud selama ini. Semoga apa yang kita cita-citakan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kedaulatan Perairan Bangka Belitung dapat tercapai,” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment