Persiapan Malam Akhir Tahun, Tim Mabes Polri kunjungi Polres Bitung

31 December 2024 - 10:03 WIB
www.tribratanews.com - Bitung. Tim Wasops Itwasum Mabes Polri, dipimpin Brigjen Pol. Purwolelono, SIK.,MM, dan didampingi Kombes Pol. Andi Syahriful Taufik, SIK.,MSI, serta AKBP Junaidi Nur, SH.,SIK, selaku Sekertaris, sambangi Polres Bitung, Kamis, (30/12/ 2021).

Kedatangan Tim Mabes Polri ke Polres Bitung itu didampingi oleh pejabat Polda Sulut, Kompol Yindar. S dan Kompol Didik Prasongko, beserta rombongan.

“Kedatangan Jendral dan tim untuk mengecek pos pelayanan, pos pengamanan, pos terpadu dengan melihat segala persiapan yang ada di pos-pos termasuk personil, piranti lunak, dan sebagainya. Mudah mudahan semua berjalan sesuai yang direncanakan,” jelas Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH.,S.IK.,MH.

Menurutnya, Ketua Tim mengapresiasi atas kelengkapan yang ada di pos-pos tersebut, Juga para Ka Pos saat menjelaskan situasi yang ada di sekitar pos yaitu, sudah mengantisipasi apabila ada kejadian-kejadian yang akan terjadi dan harus tanggap cara mengantisipasinya.

“Pos – pos sudah di buat untuk pelayanan kepada masyarakat pada saat malam tahun baru dan tidak lupa berkoordinasi dengan stakeholder untuk tugas – tugas di Lapangan agar di laksanakan sesuai perencanaan,” tambah Alam Kusuma.

Sebelum meninggalkan pos pelayanan KEK, lanjut Alam Kusuma, Ketua Tim mengingatkan kepadanya agar Kepolisian harus juga mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerumunan, karena harus di antisipasi agar tidak terjadi penyebaran Covid – 19.

Share this post

Sign in to leave a comment