Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan

14 December 2022 - 12:00 WIB
Foto : Divhumas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Dankodiklat AL Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., meninjau langsung anak didiknya dari Dikmaba TNI AL yang dikirimkan untuk melaksanakan Diklat Integrasi dengan Polwan atas permintaan Kalemdiklat Polri secara langsung.

"Setelah saya lihat secara langsung ternyata luar biasa, Diklat Integrasi TNI – Polri dilaksanakan secara baik. Antusias ini kebijakan dari beliau, inilah bukti nyata dari integrasi yang selama ini belum kita temukan dan laksanakan di lapangan," ungkap Dankodiklat AL dalam pidatonya Selasa (13/12/22).

Baca juga : Gelar Diklat Integrasi, Kasepolwan Harapkan Wanita TNI-Polri Bersatu Jadi Pemersatu Bangsa

"Kegiatan ini sangat Bagus sekali, Pemahaman yang kita inginkan bukan hanya sekedar jargon Sinergitas TNI-Polri tetapi lebih dalam lagi, memahami sejarah TNI–Polri Mulai dari Berdirinya Republik ini," jelas Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono.

Lebih lanjut Dankodiklat AL mengatakan bahwa sebagai individu-individu yang ada di jajaran TNI atau Polri, setelah lulus nantinya paham terhadap situasi apapun.

Rencananya, setelah kegiatan ini Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., akan berkoordinasi dengan Kalemdiklat Polri untuk melakukan evaluasi dan membuat program lanjutan agar penyelenggaraan kedepannya lebih bagus lagi.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment