Perkiraan Cuaca Untuk Wilayah DKI Jakarta

5 March 2023 - 19:20 WIB
Detik

Tribratanews.tribratanews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan, prakiraan cuaca dan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, Minggu (5/3/2023).

Adapun seluruh wilayah Ibu Kota diprakirakan diguyur hujan Minggu siang ini. Dalam laman resminya, BMKG memprediksi pada pagi hari cuaca berawan akan terjadi di hampir seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta.

Baca juga : Kementerian ESDM Sebut Pertamina Harus Lakukan Analisa Resiko Fasilitas Yang Dimiliki

Namun, hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan. Berlanjut siang hingga sore harinya, BMKG memprakirakan Jakarta Barat, Jakarta Selatan turun hujan dengan intensitas sedang.Dilansir dari pmjnews.com, Sedangkan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat diguyur hujan dengan intensitas ringan. Lalu, Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

Pada malam sampai Senin dini harinya, hampir seluruh wilayah Ibu Kota akan berawan. Hanya, Jakarta Utara dan Kepulaua Seribu yang diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan pada dini hari.

Untuk diketahui, suhu udara di Jakarta diprediksi 24-30 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70-95 persen. Hujan juga diperkirakan mengguyur Tangerang Raya pada siang hari. Begitu juga dengan Bekasi, Depok, dan Bogor.

(ek/af/pr/um)

# BMKG

Share this post

Sign in to leave a comment