Peringati Hari Jadi Alumni AKABRI 1995, TNI-Polri Kalsel Gelar Gowes Bersama dan Baksos

26 July 2020 - 12:47 WIB
tribratanews.com – Banjarmasin. Alumni AKABRI 1995 di seluruh pelosok Tanah Air, memperingati Ulang Tahun Perak. Tanpa terkecuali di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Hal tersebut terlihat saat berlangsungnya kegiatan Gowes Bersama di halaman Polresta dipimpin oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Sabtu (25/7).

Gowes Ulang Tahun Perak AKABRI Angkatan 1995 tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos, Irwasda Polda Kalsel, Karo SDM, Karo Logistik, Direktur Samapta, Kabid Propam, Kabid Keuangan, Kabid Hukum Polda Kalsel, Kepala SPN Banjarbaru, Kapolresta Banjarmasin dan para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin.




Selain menggelar Gowes Bersama, para Alumni AKABRI 1995 juga menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melepas 350 paket Sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada para senior, junior dan rekan rekan semua yang telah mendukung AKABRI Angkatan 1995 di manapun bertugas.

Menurutnya, ditengah situasi Pandemi Covid-19 Alumni 1995 Bima Cakti juga ikut membantu meringankan beban masyarakat dengan cara memberikan bantuan sosial yang dibagikan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Banjarmasin.

Sementara itu Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah juga turut mengucapkan selamat ulang tahun Perak AKABRI 1995 Bima Cakti dan berharap semoga ini bisa menjadi momentum kebersamaan, terlebih peringatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Jadi Angkatan 1990.

“Kegiatan ini cerminan solidaritas dari 4 angkatan, Saya bangga kepada AKABRI 1995, ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” ucap Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Dikesempatan yang sama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. yang hadir menyemarakan kegiatan Gowes Bersama dan Bakti Sosial tersebut turut menyampaikan selamat ulang tahun perak kepada AKABRI Angkatan 1995.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menyampaikan selamat Ulang Tahun Alumni AKABRI 1995, semoga TNI-POLRI, semakin solid, dicintai masyarakat dan semakin profesional,” ungkap Wakapolda Kalsel.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment