Percepat Vaksinasi, Polda NTB Siapkan Kendaraan Jemputan

19 September 2024 - 13:22 WIB
www.tribratanews.com - Mataram. Kepala Kelpolisian Polda Nusa Tenggara Barat menyiapkan kendaraan untuk antar jemput warga yang divaksin sebagai bagian percepatan vaksinasi merdeka.

“Selain kerja sama dengan aparat desa, sekolah, madrasah, tim di lapangan juga ada yang menjemput bola. Menyiapkan kendaraan angkutan bagi warga yang divaksin. Seperti kegiatan Kompi 3 Batalyon Pelopor pagi ini, menjemput puluhan warga Labuhan Haji yang akan divaksin di Cahaya Mandiri Selong Lombok Timur,” ujar Kabid Humas Polda NTB Kombespol. Artanto, SIK, M.Si, Sabtu (18/9/21).

Kabid Humas Polda NTB Kombespol. Artanto, SIK, M.Si, menegaskan perintah pimpinan jelas, realisasi vaksinasi hari ini harus maksimal dan meningkat, ini extra ordinary.

Disebutkan, meski akhir pekan, kegiatan vaksinasi merdeka tetap berjalan. Bahkan semakin massif di semua polres dan polsek di wilayah hukum masing-masing.

Guna memantau penyelenggaraan percepatan vaksinasi, Polda NTB bersama tim gabungan dari TNI dan Pemprov NTB menurunkan personil ke titik-titik pelaksanaan vaksinasi.

“Kapolda telah memerintahkan para pejabat utama (PJU) untuk mengawasi dan mengasistensi serta melaporkan pelaksanaan vaksinasi di tempat-tempat yang telah ditentukan. Tim Polda yang turun ke lapangan di bantu juga tim dari Perwira Korem 162 Wira Bhakti, personil dinas kesehatan Provinsi NTB dan Kabupaten,” ujarnya.

Share this post

Sign in to leave a comment