Percepat Penanggulangan Penyebaran Covid 19, Polda Bengkulu Kembali Gelar Vaksinasi Massal Merdeka

19 August 2024 - 12:02 WIB
Tribratanews.polri.id - Bengkulu. Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si., memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal merdeka Raflesia di Lapangan Voli Stadion Semarak, Rabu, (18/08/21).

Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si., mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar hari ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu.

”Ini salah satu upaya kita dalam mendukung pemerintah untuk percepatan penanggulangan Covid di Bengkulu,” terang Jenderal Bintang Dua

Kapolda Bengkulu menuturkan dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini pihaknya mengerahkan Sebanyak 25 vaksinator dan menyediakan vaksin bagi 300 orang masyarakat.

”Sampai saat ini yang sudah terdaftar 263 orang yang mendaftar diri untuk vaksin,” jelas lulusan Akabri tahun 1988

Mantan Kapuslitbang Polri menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah antusias untuk mengikuti dan mendapatkan vaksinasi guna penanggulangan Penyebaran Covid 19 di Provinsi Bengkulu.

”Saya apresiasi masyarakat atas dedikasinya untuk mendapatkan vaksin yang kami gelar hari ini,” tutup Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si.

(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment