Peninjauan Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng digerai presisi Pospol Bangkal Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan

27 September 2024 - 10:57 WIB
www.tribratanews.com - Kalteng. Kabiddokes Polda Kalteng, Kombes Pol. Dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., melaksanakan peninjauan  kegiatan Serbuan Batalyon Vaksinator di Gerai Presisi Pospol Bangkal Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan.


Dalam kesempatan tersebut Kabiddokes Polda Kalteng, didampingi oleh Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag Ops, AKP Sri Mulyono, S.H., Kasat Intelkam, IPTU Moh. Rochim, S.Sos., Kasat Lantas, IPTU Moch. Romadhon, S.H., dan Kapolsek Danau Sembuluh, IPDA Dwi Tri Yanto, SIP.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabid Dinkes P2PM, Ruspandianoor, S.E., TNI dari Koramil 1015/15 TLG Serda Sugeng dan Petugas Kesehatan Vaksinasi dari Puskesmas Terawan Kec. Seruyan Raya sebanyak 18 orang. Adapun target vaksinasi tersebut sebanyak 700 dosis.


Kapolres Seruyan, mengatakan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Kabidokes Polda Kalteng di Gerai Presisi Pospol Bangkal Polres Seruyan.


“Hari ini bapak, ibu, anak-anak sekalian dalam kegiatan Vaksinasi ini kita dikunjungi oleh Bapak Kabidokes Polda Kalteng, kedatangan beliau disini adalah untuk melakuakan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi sekaligus akan memberikan edukasi dan himbauan tentang Covid-19. Saya selaku Kapolres Seruyan mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian dan saya juga mengapreasi kepada petugas Vaksinator yang mulai dari kemarin sampai dengan sekarang bertugas dengan sangat optimal. Saya menyampaikan kepada Kabidokes Polda Kalteng sebagai laporan bahwasannya persentasi vaksinasi di Kab. Seruyan sudah mencapai 32 Persen dan untuk ketersediaan vaksin sekitar 150.000 dan kami mohon saran serta dukungan dari bapak Kabiddokes untuk mewujudkan Kalteng zona hijau. Ucap Kapolres Seruyan," jelasnya.


Kemudian Kabiddokes Polda Kalteng, memberikan himbauan yakni Terimakasih atas kedatangan warga dan bapak ibu sekalian yang melaksanakan vaksinasi dengan kehadiran bapak ibu disini mudah-mudahan zona kita Kalteng yang mana dari zona kuning dapat berubah menjadi Zona Hijau. “Yang kami pesankan kepada bapak ibu sekalian walaupun sudah divaksin tetap harus menjaga Prokes, hal ini selalu diulang dan diingatkan karena walaupun ini sederhana tapi sangat penting dilaksanakan," pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment