Penangkapan Terduga Teroris, Kapolda Kaltim: Bukti Pengawasan Polri Semakin Kuat

19 August 2024 - 12:23 WIB

www.tribratanews.com - Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak menanggapi aksi penangkapan terduga teroris berinisial RR beserta suaminya berinisial SN di kawasan Balikpapan Baru.

 

 

 

“Sepenuhnya dilakukan Densus 88 (Antiteror Mabes Polri) kami hanya memback up, dan memang benar ada penangkapan terduga teroris,” ungkapnya.

 

 

 

Kapolda menilai, dengan adanya penangkapan terduga teroris ini memperlihatkan bahwa pengawasan yang dilakukan Polri saat ini semakin kuat.

 

 

 

Bahkan Kapolda menyebut Kaltim menjadi tempat yang nyaman untuk bersembunyi para terduga teroris. Untuk itu dia mengajak masyarakat agar selalu mewaspadai situasi di tempat tinggal masing-masing. Jika ada yang mencurigakan segera melapor.

 

 

 

“Percayalah Polri terus melakukan pemantauan pada kelompok ini, mudah-mudahan dengan adanya ini mereka tidak akan lagi sembunyi di Kaltim,” ucapnya.

 

 

 

Kapolda menegaskan istilah aman itu merupakan anggapan pelaku, lantaran memiliki jaringan seperti keluarga dan kerabat yang mau menampung atau menyembunyikanya.

“Tapi kami tetap melakukan pemantauan,” tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment