Peduli Masyarakat, Kapolda Sumbar Salurkan Bantuan 10 Ton Beras kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

9 June 2020 - 13:06 WIB
www.tribratanews.com - Padang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., menyalurkan bantuan sebanyak 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang diberikan di Halaman Mapolda Sumbar, Senin(08/06/2020).

Dengan mengikuti protokol kesehatan, Kapolda Sumbar bersama Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Sumbar menyerahkan bantuan beras ini secara simbolis oleh kepada 150 warga masyarakat yang hadir berupa masing-masing beras sebanyak 5 Kg.


Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar mengatakan bahwa hari ini Polda Sumbar telah menyerahkan kembali bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Artinya ada kepedulian Polri dan seluruh pejabat pemerintahan disini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Bantuan beras ini juga disalurkan melalui Biro Logistik Polda Sumbar untuk warga yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat bisa terbantu.

"Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, kami juga memberikan bantuan berupa obat-obatan juga diserahkan kepada anggota Polri Polda Sumbar berupa paket kesehatan obat obatan dan sebagainya, untuk keperluan mereka yang sering berada di lapangan," tambah Kapolda Sumbar.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, kepada masyarakat diimbau supaya selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan selama tatanan kehidupan baru atau New Normal. Kita berharap masyarakat mematuhi itu sehingga dengan tanpa perlu pengawasan Polri dan TNI kepatuhan tetap dijaga oleh masyarakat,” pungkas Kapolda Sumbar.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment