Peduli Korban Banjir, Kapolda Jambi Turun Langsung Bagikan Bantuan ke Korban Banjir di Bungo

3 January 2022 - 16:57 WIB
www.tribratanews.com - Bunggo. Bencana alam Banjir yang terjadi di Kabupaten Bungo mendapat perhatian khusus dari Kapolda Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., dengan turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Senin (03/01/2022).

Didampingi Irwasda Polda Jambi Kombes. Pol. Drs. Raden Heru Prakoso, Karo Ops Kombes. Pol. Feri Handoko, Kabid Dokkes Kombes. Pol. dr. Yolie Diana Koesnin, Kapolda Jambi memberikan bantuan sembako sebagai kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada korban bencana alam.

Dalam penjelasannya, Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K., mengatakan bahwa saat ini telah dilakukan evakuasi kepada korban oleh tim gabungan TNI-POLRI, Basarnas, BPBD, Dinsos dan masyarakat selanjutnya dilakukan upaya pengecekan kesehatan serta pendistribusian makanan. Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolda juga berikan bantuan sosial yang diterima Kepala Desa dan Pak Bupati Bungo di lokasi banjir.

"Untuk diketahui, adapun wilayah yang terdampak banjir/tanah longsor yaitu Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kecamatan Bathin III, Kecamatan Bungo Dani, Kecamatan Bathin II Babeko, dan Kecamatan Tanah Sepenggal. Harapannya melalui bantuan sosial yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi korban yang terdampak musibah banjir dan semoga bisa segera surut," tutup Kabid Humas Polda Jambi.

Share this post

Sign in to leave a comment