Peduli Kesehatan, Kapolda Berikan Bantuan Masker dan Vitamin Bhayangkari Peduli Kepada Personel Polda Jambi

9 June 2020 - 10:27 WIB
www.tribratanews.com - Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., memimpin Apel Pendistribusian bantuan paket masker dan suplemen makanan kepada Personel Polda Jambi dalam rangka Program Bhayangkari Peduli yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda Jambi, Selasa(09/06/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam apel pendistribusian bantuan paket masker dan suplemen makanan tersebut Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Dul Alim, para Pejabat Utama serta Personel Polda Jambi.


Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengungkapkan ini merupakan kepedulian Bhayangkari Daerah Jambi kita kepada personel.Bantuan ini akan distribusikan kepada personel yang sudah bertugas dari bulan maret lalu yang tak pernah henti-henti dilapangan untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat di Masa Pandemi Covid_19

"Dengan diberikan masker dan vitamin ini harapannya personel agar dapat terlindungi dari pandemi Covid-19. Selain itu pemberian masker dan suplemen ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi personil dalam setiap melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Bantuan ini juga sengaja kedepankan Polwan, karena bagamainapun merupakan Ibu rumah tangga dan juga abdi negara," tambah Kapolda Jambi.



"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menunjang kita semua saat bertugas sehingga dapat menjaga masyarakat dalam memutus mata rantai virus Covid-19, serta vitamin yang diberikan bisa sebagai asupan tambahan untuk meningkatkan serta menjaga stamina tubuh Personel Polda Jambi agar selalu bugar dan sehat untuk melaksanakan tugas Polri yang ke depannya yang semakin berat," pungkas Kapolda Jambi.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment