Pastikan Warga Jakarta Aman, Kapolda Metro Jaya Pimpin Langsung Apel Patroli di Monas

28 February 2022 - 08:09 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran memimpin langsung apel patroli di lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/2/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran juga turut berdiskusi, mengevaluasi hingga membuat rancangan inovasi program-program yang telah diciptakan Polda Metro Jaya.

"Ini adalah bentuk ikhtiar kami untuk terus konsisten dalam mengembangkan program. Bagi kami, program inovasi tidak dapat tercipta begitu saja. Kalau bahasa kerennya selalu ada 'bug fixes and improvement' ya," jelas Kapolda, Minggu (27/2/22).

Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan bahwa dirinya tak ingin inovasi atau program yang diciptakan berakhir begitu saja. Sebab, program yang baik merupakan program berkelanjutan, yang terus disempurnakan dan terus tumbuh.

Maka dari itu, dalam kesempatan apel tersebut, Kapolda juga turut mendengar masukan, melihat kondisi langsung operasional serta kondisi psikologis dari tim Patroli Perintis Presisi.

"Cita-cita kami, tim Patroli Perintis Presisi bisa menjadi garda terdepan dalam hal pencegahan kejahatan. Tim patroli bagi saya adalah prioritas dan tim patroli adalah tim yang mulia, tetap semangat teman-teman, tetap layani masyarakat, karena ini amanah yang mulia," terang Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment