Pastikan Pembangunan Berjalan Lancar, Kabaharkam Polri Tinjau Titik Nol IKN

29 July 2022 - 18:11 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Balikpapan. Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Arief Sulistyanto mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Penajam Paser Utara, Kamis (28/07/22).

Dalam kunjungan tersebut Kabaharkam Polri didampingi langsung oleh Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Pol. Indra Miza, Dirpolair Korp Polairud Baharkam Polri, Brigjen Pol. Mohammad Yassin Kosasih, Dirbinpotmas Baharkam Polri, Brigjen Pol. Edy Murbowo, Karorenmin Baharkam Polri, Brigjen Pol. Agung Julianto, dan Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol. Hariyanto.

Komjen Pol. Arief Sulistyanto mengatakan kunjungan nya ke Ibu Kota Negara untuk memastikan perkembangan pembangunan IKN berjalan sesuai tahapan yang direncanakan pemerintah.

“Tentunya kami ingin tahu secara langsung situasi kamtibmas di lapangan dalam pelaksanaan pembangunan maupun pengamanan, apakah ada kendala atau tidak” terang Jenderal Bintang Tiga.

Kabaharkam Polri memastikan serta mendiskusikan ulang tentang hal terbaik dan komprehensif bisa diterapkan dalam pengamanan IKN. Terutama setelah usai kunjungan ke lokasi IKN ini.

“Sehingga pada saat nanti mulai groundbreaking sampai selesainya proses pembangunan, kepolisian sudah siap untuk melaksanakan tugas-tugas pengamanan di wilayah IKN,” tegas lulusan Akabri tahun 1988.

Share this post

Sign in to leave a comment