Pastikan Kesiapan Personelnya, Kapolda Banten Lakukan Pengecekan ke Polresta Tanggerang

15 June 2020 - 15:21 WIB
www.tribratanews.com – Tanggerang. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, Irjen. Pol. Drs. Fiandar melaksanakan peninjauan ke Polsek Balaraja dan Polsek Cikupa. Peninjauan tersebut dilakukan oleh Kapolda Banten untuk memastikan kesiapan personelnya sekaligus berolahraga dengan bersepeda. Dalam kunjungannya Kapolda Banten bersama istri didampingi oleh beberapa PJU Polda Banten, Minggu (14/06/2020).

Kapolresta Tangerang, Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., dan istri serta Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro dan PJU Polresta Tangerang lainnya menyambut kedatangan Kapolda Banten tersebut.

Setelah melakukan pengecekan ruang tahanan serta kebersihan Mapolsek Balaraja, Kapolda Banten beserta rombongan menuju ke Polsek Cikupa dan disambut langsung oleh Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa dan Kapolsek Panongan AKP Nana.


Kapolda Banten dalam kunjungannya mengatakan supaya anggota Polri agar selalu menjaga kebersihan Markoas Komando (Mako) dan tetap tingkatkan kewaspadaan.

“Ya, buat seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan Polsek, karena kebersihan itu kan sebagian dari iman. Dan tetap tingkatkan kewaspadaan guna mencegah gangguan kamtibmas,” jelas Kapolda Banten.

Setelah selesai melakukan pengecekan di Polsek-polsek, Kapolda Banten beserta rombongan bergeser menuju Mapolresta Tangerang.

“Terimakasih kepada Polresta Tangerang yang sudah menjaga Harkamtibmas dengan baik. Saya berharap ini dapat terus ditingkatkan. Dan selalu jaga kesehatan agar kita dapat bertugas memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelas Jenderal bintang dua tersebut.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment