Pastikan Aman, Panglima TNI dan Kabaintelkam Polri Tinjau Pengamanan Ibadah di Sulsel

3 April 2024 - 14:43 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Makassar. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya memberikan kontribusi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Indonesia, teritama menjelang pelanksanaan Hari Paskah dan Jumat Agung yang dirayakan oleh sejumlah masyarakat Indonesia.

Kali ini, Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P.,  bersama Kabaintelkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw., melaksanakan oemantauan pelaksanaan pengamanan pelaksanaan ibadah Jumat Agung di empat Gereja di Makassar, Jumat (2/4/21).

Keempat gereja yang ditinjau yakni, Gereja Paroki Maria Ratu Rosari-Kare Jalan Perintis Kemerdekaan, Gereja Mangamaseang Jalan Urip Sumoharjo, Gereja GPIB Immanuel Jalan Balaikota, dan Gereja Katedral Jalan Kajaolalido.

Kunjungan kerja Panglima TNI dan Kabaintelkam Polri kali ini untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan lancar dan memastikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sulsel dalam melaksanaan ibadah.

Dalam kesempatan tersebut turut didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, serta sejumlah pejabat Polda Sulsel, dan pejabat Kodam XIV/Hasanuddin.

Share this post

Sign in to leave a comment