Netralitas Polri Menjadi Penekanan Oleh Kapusdalopsda OMB 2023 Polda Babel

18 December 2023 - 09:00 WIB
Humas Polda Babel

Tribratanews.tribratanews.com - Babel. Kapusdalopsda Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024 Polda Babel, Kompol Jadiman Sihotang, menjadi pemimpin apel dan dalam arahannya kembali mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat Operasi dapat menjaga Netralitas pada masa kampanye ini, dihalaman Mapolda Babel Minggu (17/12/23)

“Tadi sudah dibacakan lagi oleh Provos tentang Netralitas. Tolong didengarkan dan dilaksanakan. Jangan sampai, ini jadi permasalahan di publik. Kepada rekan-rekan agar dipedomani,” ungkap Kompol Jadiman Sihotang,

Kompol Jadiman Sihotang juga menekankan bahwa Personel yang terlibat OMB ini untuk dapat menjalankan pelaksanaan tugas dengan baik terutama pada tahapan kampanye dan sejauh ini semua tugas berjalan dengan baik namun masih ada yang harus dievaluasi lagi. 

Baca Juga: Jelang Natal, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Biak Gelar Kunjungan Kasih

“Sudah memasuki hari ke 20 ini berjalan dengan baik. Namun ada sedikit perbaikan terutama kegiatan dan laporan. Tolong saling kordinasi, sayang kalau rekan-rekan melaksanakan tugas tapi tidak dilaporkan,” jelasnya.

Kapusdalopsda Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024 Polda Babel itu mengungkapkan bahwa perlu diperkuata kerja sama antara Polda dan Polres jajaran karena ada beberapa kegiatan di masa kampanye ini yang dapat dilaksanakan oleh Satgas di Polda diwilayah hukum Polres jajaran

“Dalam tahapan kampanye ini, ada beberapa yang ada bisa kita laksanakan bergabung dengan Polresta Pangkalpinang maupun sekitarnya seperti Pangkalan Baru Bangka Tengah masih bisa kita ikuti bersama karena Iini adalah kewajiban kita. Tetap semangat dan ikhlas menjalankan tugas kita,” tutup Kompol Jadiman Sihotang .

(nd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment