Mudik Lebaran Tahun 2023, Kapolres Toba Pantau Pos Terpadu di Pelabuhan Ajibata

20 April 2023 - 23:00 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Medan. Selama mudik lebaran Idul Fitri, Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., bersama Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak memantau pos terpadu di Pelabuhan Ajibata dan Pos Pam Sibisa menjelang Idul Fitri 1444 H.

"Semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan menjaga pos pengamanan untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar," jelasnya, seperti dilansir Antaranews, Rabu (19/4/23).

Baca Juga:  Polisi Sosialisasi Lokasi Penitipan Kendaraan Pemudik di Tangkot

Selain itu, AKBP Taufiq Hidayat juga melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas dan data-data, serta administrasi pendukung. Ia juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana, serta jumlah personel yang bersiaga selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023.

AKBP Taufiq Hidayat mengatakan pentingnya personel menguasai lokasi pos, lingkungan sekitar dan peralatan di dalam pos, serta mengutamakan keselamatan petugas dan masyarakat.

Selanjutnya, AKBP Taufiq melakukan pengecekan dan sekaligus monitoring untuk mengantisipasi kepadatan masyarakat yang menyeberang melalui Pelabuhan Ajibata.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment