Mengawali Tahun 2022, Kapolda Kalsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 2.445 Personel

2 January 2022 - 14:41 WIB
www.tribratanews.com – Banjarmasin. Sebanyak 2.445 personil Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, Sabtu (1/1/2022).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut setelah semuanya dilantik, oleh Kapolda Kalsel, Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., dalam upacara di Lapangan Utama Mapolda Kalsel.

”Kenaikan pangkat ini karena prestasi-prestasi mereka, dilihat dari rekam jejak dan layak untuk dinaikkan pangkatnya. Kepada anggota belum naik pangkat Korp Raport ini menjadi penyemangat dan motivasi buat semua untuk bekerja lebih maksimal,” ungkap Kapolda Kalsel.

Upacara Korp Raport anggota Polri Polda Kalsel Periode 1 Januari 2022 dan PNS Polri Periode 1 Oktober 2024 ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker, dan jaga jarak.

Upacara turut dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Brigjen. Pol. Mohamad Agung Budijono, Irwasda Polda Kalsel, Kombes. Pol. Turman Sormin Siregar, beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Perwira dan anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment