Memperingati Maulid Nabi, Satbrimob Polda Jabar Gelar Istigasah dan Doa Bersama

14 October 2022 - 19:21 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Sumedang. Satbrimob Polda Jabar menggelar istigasah dan doa bersama dalam rangka momen Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Mako Brimob, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis, (10/13/2022). 

Selain bermunajat kepada Allah SWT atas segala tugas yang diemban Satuan Brimob Polda Jabar, kegiatan tersebut juga untuk mendoakan bagi para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebelum melaksanakan istigasah dan doa bersama, ratusan jamaah yang hadir terlebih dulu melaksanakan shalat gaib. Acara juga diisi dengan tausiyah dengan penceramah Ustadz Evie Effendi. 

Kegiatan ini dihadiri para komandan beserta ratusan anggota Satuan Brimob Polda Jabar, perwakilan manajemen Persib Bandung, perwakilan Viking Persib Club Pusat, Wilayah Rancaekek dan Jatinangor.

"Situasi kita hari ini masih berduka, bencana alam saat ini sedang melanda, ditambah saudara-saudara kita yang mengalami musibah dalam tragedi Stadion Kanjuruhan. Untuk itu, sebagai umat muslim mari kita senantiasa untuk selalu berdoa," jelas Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengajak kepada seluruh satuan anggota Brimob Polda Jabar selalu berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugasnya. Terlebih, Satuan Brimob Polda Jabar dalam waktu dekat akan menjelang tahun yang ke-77.

"Semoga dengan niatan hadir di sini, kegiatan-kegiatan kita yang akan datang, dengan segala tantangan dan yang akan kita hadapi, kita bisa melaksanakan tugas kita dengan baik," tutupnya.

Sumber: www.detik.com

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment