Memperingati Hari Jadi ke-72, Polwan Polda Sulteng Berikan Bibit Ikan dan Bibit Tomat

8 August 2020 - 09:22 WIB
www.tribratanews.com. – Palu. Dalam rangka mendukung ketahanan pangan, Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulteng memberikan bantuan berupa bibit ikan dan bibit tomat kepada masyarakat di Kecamatan Labuhan dan Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari jadi Polwan ke-72, sekaligus untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.  

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari jadi Polwan ke-72, sekaligus untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” jelas Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulteng, AKBP Agustin S. Tampi, S.IP, M.PA., Jumat (07/08/2020).  

Pakor Polwan Polda Sulteng menjelaskan bahwa pada hari Jumat, Polwan Polda Sulteng melaksanakan dua kegiatan bakti sosial sekaligus.  WhatsApp-Image-2020-08-07-at-15.24.19-2

Dua kegiatan tersebut yakni pemberian bibit ikan lele sebanyak 2.000 ekor dan ikan nila 1000 ekor kepada kelompok masyarakat perikanan di Desa Labuan Lelea, Kecamatan Labuan dan pemberian 6000 bibit tomat kepada kelompok tani kebun di Desa Wani II, Kecamatan Tanantovea sekaligus menyerahkan bingkisan sembako kepada Kelompok tani.  

“Pemberian bibit tomat dilakukan dua tahap, pertama 3000 bibit yang sudah ditanam dan 10 hari kedepan sudah panen buahnya, kedua 3000 bibit tomat yang siap tanam,” terang Pakor Polwan Polda Sulteng.  

Selain itu, Pakor Polwan Polda Sulteng juga berharap dengan apa yang telah dilakukan oleh Polwan Polda Sulteng itu mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.  

“Sekaligus kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” tutur Pakor Polwan Polda Sulteng.  

(wm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment