Memberikan Pembinaan kepada Generasi Muda, TNI-Polri Sambangi Pondok Pesantren dan SMK di Kalora

4 February 2022 - 14:32 WIB
www.tribratanews.com - Kalora. Personil TNI-Polri menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fattah dan SMKN 1 di Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Kamis (3/2/22).


Namun, kedatangan TNI-Polri tidak bersenjata lengkap. Sebab, mereka adalah para Da'i Satgas Madago Raya yang akan memberikan pembinaan kepada generasi muda, khususnya pelajar atau para santri.


“Hari ini ada 2 lokasi kegiatan preemtif yang dilakukan Da’i TNI Polri Satgas Madago Raya,” ungkap Wakasatgas Humas AKBP Yudho Huntoro, S.I.K., M.I.K., dalam keterangan resmi melalui pesan WhatsApp.


Para Da'i melakukan sosialisasi tugas-tugas Satgas Madago Raya, kecintaan mereka terhadap NKRI, serta mengingatkan agar hati-hati dalam bermedia sosial karena maraknya informasi hoax.


"Tidak mudah terpengaruh paham radikalisme, menanamkan kecintaan terhadap sesama, mengajarkan Islam yang rahmatan lil alamin," terang Wakasatgas Humas.


Wakasatgas Humas juga berharap kepada generasi muda di Kabupaten Poso dapat membantu aparat keamanan untuk menjaga Kabupaten Poso yang sudah semakin aman dan kondusif, pungkas Wakasatgas Humas tersebut.

Share this post

Sign in to leave a comment