Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup Diramaikan Ribuan Peserta

24 June 2024 - 18:00 WIB
Dok. Polda Kalsel

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Ribuan peserta turut serta meramaikan lomba yang bertajuk lomba burung berkicau Kapolda Cup Tingkat Nasional dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di halaman Kantor BNN Kota Banjarmasin, Minggu (23/6/24).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolda Kalsel, Irjen. Pol. Winarto, S.H., M.H., yang dimana ini merupakan lanjutan dari lomba sebelumnya, namun kegiatan ini digelar secara nasional.

"Peserta 1700 dari berbagai dari daerah dan pulau," ujar Jenderal bintang dua tersebut.

Ia menyebutkan, bahwa agenda ini diselenggarakan sesuai dengan arahan bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk melaksanakan lomba-lomba yang berkaitan dengan masyarakat.

"Kami berharap agenda ini ingin lebih mendekatkan diri Polri dan semakin dipercaya masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, mengatakan, agenda yang digelar Kapolda Kalsel di Kota Banjarmasin ini dapat menciptakan suasana yang sejuk jelang pelaksanaan Pilkada.

"Ini bukti nyata dari Presisi WIN yang diprogram Kapolda Kalsel benar-benar hadir ditengah Masyarakat," ujar Kombes Pol. Sabana.

Dalam kesempatan itu, juga digelar penyerahan bantuan sosial dan Deklarasi Damai yang dipimpin Azhari Fadli Anggota KPU Kota Banjarmasin diikuti seluruh peserta perlomba serta tamu undangan.

(sy/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment