Lakukan Program Kasuari, Inilah yang Dilakukan Binmas Noken Dogiyai

13 September 2022 - 14:43 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Dogiyai. Binmas Noken Polres Dogiyai yang dipimpin Aiptu Razak, melakukan Sambang di Spot Pertanian milik Ibu Ripka Adii selaku petani yang bertempat di Kampung Kimipugi, Distrik Kamu Kab. Dogiyai, Senin (12/9/22).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Razak mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat, selain itu Binmas Noken juga memberikan bantuan berupa Bibit serta Beras kepada Ibu Ribka Adii.

"Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk pemberian motivasi dan juga semangat kepada petani, selain itu kami juga memberikan bantuan berupa Beras dan juga bibit tanaman untuk membantu petani khususnya ibu Ribka Adii," ujar Aiptu Razak.

Kasatgas Humas, Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, selaku mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dimana Polri turut serta membangun perekonomian masyarakat menjadi lebih baik.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian dan peran serta Polri untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kecil utamanya di bidang pertanian," imbuh Kasatgas Humas.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 karung beras, 1 kantong bibit Kol, serta 2 botol pupuk cair yang nantinya digunakan untuk membangun ladang pertanian milik Ibu Ribka adii.

Share this post

Sign in to leave a comment