Lakukan Kunjungan ke Polda Jatim, Irwasum Polri Berikan Semangat Pada Nakes yang Bertugas Sebagai Vaksinator di Polrestabes Surabaya

19 August 2024 - 11:43 WIB
www.tribratanews.com – Surabaya. Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum Polri), Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., meninjau langsung program vaksinasi di Polrestabes Surabaya, Rabu, (18/07/2021).

“Semangat mengabdi untuk Negara, kami Kepolisian akan mengawal tugas bapak/ibu para nakes agar pandemi ini cepat selesai”, jelas Irwasum Polri.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Jatim mengapresiasi langkah-langkah Polrestabes Surabaya dalam percepatan program vaksin, agar pandemi Covid-19 segera berhenti.

“Selama sinergi ini terus berjalan, saya optimis kita akan menang melawan pandemi dan ekonomi masyarakat segera bangkit”, jelas Kapolda Jatim.

Jenderal bintang dua tersebut berharap ke depannya sinergi antar lini semakin baik. Tidak lupa ia berpesan kepada masyarakat agar tetap taat terhadap protokol kesehatan dan mengajak masyarakat vaksin.

“Apa yang kami lakukan (membuat gerai vaksin) adalah untuk kebaikan kita bersama. Mari bersinergi untuk memenangi perang melawan pandemi”, jelas Kapolda Jatim.

Share this post

Sign in to leave a comment