Kunjungi MNC Group, Korlantas Polri Jalin Kerjasama Terkait Kampanye Kepatuhan Lalin

29 January 2022 - 18:54 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Firman Santyabudi didampingi Dirgakkum Brigjen. Polo. Aan Suhanan, Dirregident Brigjen. Pol. Yusri Yunus, dan Dirkamsel Brigjen. Pol. Chryshnanda Dwilaksana bertemu Presiden Direktur MNC Group, Hary Tanoesoedibjo guna membahas kerja sama dalam sosialisasi di media massa soal kepatuhan lalu lintas.

Irjen. Pol. Firman Santyabudi mengatakan media massa berperan penting dalam menyebarkan informasi dan berharap, budaya lalu lintas di masyarakat bisa terbangun lewat media massa.

“Kami menyadari bahwa sepenuhnya pesan untuk membangun budaya tertib lalu lintas itu sangat mungkin dan sangat kita harapkan dengan bantuan dari teman-teman media,” jelas Kakorlantas.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga berbicara perihal pandemi COVID-19 dan telah menempatkan jajarannya di Tim Satgas COVID-19 hingga berperan dalam kegiatan vaksinasi. “Yang pasti kami akan terus membantu program pemerintah. Salah satunya di lantas itu melancarkan droping vaksin, termasuk mengajak kegiatan vaksin di seluruh daerah,” jelas Kakorlantas.

Dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoesoedibjo menyambut baik inisiatif Korlantas Polri yang hendak melibatkan media massa. Dia pun mendukung kerja sama tersebut agar informasi yang diperlukan masyarakat dari kepolisian lalu lintas bisa tersampaikan dengan baik.

“Jadi media itu akan menjadi bagian yang penting untuk bisa menyampaikan hal yang sifatnya informatif, produktif dan konstruktif supaya masyarakat juga paham mengenai dunia lalu lintas,” jelas Presiden Direktur MNC Group.

Share this post

Sign in to leave a comment