Kunjungi Ketua MUI, Kapolda Sulut Ajak Peran Ulama Menjaga Kamtibmas

12 December 2024 - 08:56 WIB
www.tribratanews.com - Manado. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., melakukan kunjungan silaturahmi ke ulama. Kali ini di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut KH Abd Wahab Abdul Gafur di Jalan Pumorou Manado, Jumat (10/12/2021).

Didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., Kapolda Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., diterima hangat Ketua MUI.

Keduanya pun terlibat perbincangan seputar kehidupan beragama dan toleransi antarumat beragama di Sulut.

“Tentunya kami mengapresiasi kehidupan dan toleransi umat beragama di Sulut dapat berjalan dengan baik, dan tentunya ini tak lepas dari peran semua masyarakat termasuk MUI Sulut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara. Terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ujar Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M.

Kapolda Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., berharap ke depan, kerja sama antara Polri dan para tokoh agama terus dapat dibina dengan lebih baik lagi.

Sebagai warga baru di Sulut, Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., juga memohon dukungan dari para tokoh agama, dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai Kapolda Sulut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MUI Sulut mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas-tugas Polri di Sulut selama ini.

“MUI Sulut siap mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulut,” ujar Ketua MUI KH Abd Wahab Abd Gafur.

Share this post

Sign in to leave a comment