Kunjungi Kapal Ditpolair Polda Jatim, Kapolda Harapkan Setiap Anggota Wajib Menerapkan Protokol Kesehatan

14 July 2020 - 00:00 WIB
www.tribratanews.com - Surabaya. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Drs. Mohammad Fadil Imran MSi., didampingi Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, bersama para Pejabat UtamaPolda Jatim melakukan kunjungan ke Kapal Ditpolair Polda Jatim yang terletak di Perak Utara, Pabean Cantikan, Surabaya, Selasa(14/07/2020).

Dalam penjelasannya, Kabid Humas Polda Jatim mengatkan bahwa kunjungan Kapolda Jatim yang didampingi Dirsatpolair Kombes Pol Arnapi tersebut untuk melakukan pengecekan unit kerja operasional dibidang fungsi Polair, termasuk Kamtibmas dalam penanganan Covid-19 dikawasan Pesisir dan Laut.

"Kapolda Jatim juga melakukan pengecekan fasilitas prasarana kapal yang ada, kemudian menyiapkan dan membuat mako serta kesiapan dalam tampilan operasional," tambah Kabid Humas Polda Jatim

"Selain itu, dalam kunjungan ini diharapkan Polair dapat memberikan lebih dari satu pelayan dan juga pengayoman untuk masyarakat, khususnya bagi warga dikawasan Pesisir dan masyarakat yang melakukan kegiatan di daerah laut di Jawa Timur. Kapolda Jatim juga berpesan untuk anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Agar sebelum menolong masyarakat yang terpapar Covid-19, serta selalu pastikan kondisi tubuh dalam kondisi sehat," pungkas mantan Kabid Humas Polda Jabar tersebut.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment