Kunjungan Kerja Kapolda Pabar Disambut Hangat Kapolres Fakfak di Mapolres Fakfak

10 March 2024 - 20:00 WIB
Dok. Humas Polres Fakfak

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Pabar, Irjen. Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, tiba dibandara Siboru Fakfak guna melaksanakan kunjungan kerja di fakfak, Sabtu (9/3/24).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Pabar tersebut di kabupaten fakfak ini disambut oleh Kapolres Fakfak, AKBP Hendriyana, S.E., M.H., didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Fakfak (PJU) serta seluruh personel Polres Fakfak.

Baca Juga: Polda Jambi Terima Penghargaan SKK Migas Berhasil Ungkap Illegal Tapping

Dalam kunker tersebut, Kapolda Pabar melaksanakan pengecekan terhadap kantor dan ruangan penjagaan Mapolres Fakfak, selanjutnya Kapolda Papua Barat mengabadikan momen tersebut melalui sesi foto bersama Personel Polres Fakfak.

AKBP Hendriyana menegaskan, Hari ini kita jajaran Kapolres Fakfak menyambut kunker dari Kapolda Pabar, berbagai persiapan telah kita rencanakan dari beberapa hari guna menyambut kunker tersebut.

"Dengan adanya kunjungan kerja dari Bapak Kapolda Ini semoga personel polres fakfak dapat termotivasi sehingga semakin semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab guna memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup AKBP Hendriyana.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment